Download Ebook Seruan Zarathustra Karya Friedrich Nietzsche Pdf

Pada Artikel kali ini saya akan sedikit mereview dan memberikan link download tentang Buku Seruan Zarathustra Karya Friedrich Nietzsche yang diambil dari koleksi Ebook di Google Drive saya.

Abstrak :
Nietzsche menganggap Seruan Zarathustra sebagai salah satu karyanya yang terpenting. Tidak diragukan lagi bahwa karya ini adalah mengenai pengatasan diri.
Menggabungkan pesan-pesan dari kitab Injil, mitologi Yunani dan agama kuno bangsa Persia, yang sengaja dijungkirbalikan. Nietzsche menyusun naskah ini dalam waktu sekitar dua tahun, bab satu ditulis hanya dalam tempo sepuluh hari. Nietzsche sendiri menganggap Seruan Zarathustra ini sebagai karyanya yang paling penting, dan dianggap oleh banyak para komentator sebagai karya yang penuh dengan penjelasan yang detail tentang “superman” dan “the will to power.” Pada awalnya ia hanya menulis tiga bab saja, merasakan bahwa akhir cerita ini harus disudahi ketika Zatahustra mendapatkan doktrin “siklus abadi” di atas gunungnya. Kemudian ia pun menulis bab empat, dan ia menolak untuk menerbitkannya, dengan alasan bab ini akan sangat menggoncangkan publik di saat itu. Naskah bab empat disirkulasikan di antara teman-temannya dalam bentuk draft, hingga akhirnya diterbitkan oleh adik perempuannya, Elizabeth, setelah Nietzsche terserang penyakit gila.
Seruan Zarathustra

Seruan Zarathustra adalah juga karya yang paling populer di kalangan publik. Walau pun buku ini hanya disambut secara dingin ketika pertama kali diterbitkan, karya ini menjadi sangat terkenal setelah wafatnya Nietzsche, dan tetap populer hingga menjadi buku yang paling laris terjual di zaman modern ini. Selama Perang Dunia Kedua, pemerintah Jerman mencetak lebih dari 100.000 eksemplar dan didistribusikan pada tentaranya.
Dalam tataran narasi, buku ini membicarakan tentang perjalanan dan ajaran-ajaran Zarathustra, seorang nabi, guru agama dari tokoh dalam sebuah mitos, yang datang ke dunia untuk mengajarkan ajaran tentang “Sang Superman.”
Ajaran-ajaran Zarathustra berupa kombinasi antara cerita-cerita yang ada dalam ayat-ayat agama-agama kuno seperti dari kitab Perjanjian Lama dan mitos-mitos Yunani.
Dan hanya ada disana-sini. Karya ini, malahan, terfokus pada ajaran-ajaran Zarathustra mengenai sang Superman dan perjuangan dirinya untuk mengatasi segala aspek-aspek dunia yang akhirnya membawanya pada doktrin “Siklus Abadi,” sebuah keadaan yang diasosiasikan dengan transendensi. Sebagai referensi buku-buku Filsafat Perjalanan Hidup Lainnya dapat anda unduh di Koleksi Buku dan Makalah Filsafat lainnya.
Anda dapat mengunduh ebook Seruan Zarathustra karya Friedrich Nietzsche secara gratis disini :


loading...
Previous
Next Post »