Adveriser Periklanan Halal.ad Tidak Menerima Situs Blogspot

Barusan saya berkelana di forum ads.id, kebetulan masuk forum yang ngebahas soal periklanan.
nahh.. ternyata ada thread yang ngebahas soal jasa periklanan yang tampilannya islami seperti gambar jual beli kerudung, paket umroh dan sebagainya, pokoknya lebih sopan deh kalo di pasang di blog-blog seputar dunia islam.
kebanyakan jasa periklanan online sekarang kan gambarnya gak relevan, kadang sampe ada gambar yang tidak senonoh seperti download game 18+, iklan obat kuat dll. padahal kan blog kita blog ber tema islami.
ternyata ada jasa periklanan yang bernuansa islami yaitu halal.ad. kamu bisa kunjungi halal.ad
ceritanya saya langsung tuh menuju situs TKP, daftar ini itu dan sebagainya. tapi, setelah masuk dashboard, ternyata kok gak ada menu addcode atau addwidget nya. sayapun bingung.
trus saya tanya-tanya tuh ke admin halal.ad nya, (kelebihan halal.ad ini kita bisa langsung menanyakan sesuatu di kolom percakapan. ada di pojok bawah sebelah kanan) ehh ternyata kata adminnya, kalau situs domain blogspot tidak bisa ikutan jasa periklanan halal.ad karena halal.ad sedang mengebangkan periklanannya untuk muslim eropa dan amerika (nyambung gak? kalo kata saya ngga nyambung) tapi yaa namanya juga alasan. kita tidak bisa berbuat apa-apa sebagai publisher ber domain gratis (numpang di blogspot).
memang bisa sih ikut jasa periklanan halal.ad dengan catatan domain kita harus di upgrade ke domain TLD.
semoga nambah wawasan kita ya, mudah mudahan nanti ada jasa periklanan lain yang lebih islami. sambil nunggu di approve adsense :)
loading...
Previous
Next Post »

#Berkomentarlah dengan Sopan
#Bila link download error, jangan Sungkan Berkomentar ConversionConversion EmoticonEmoticon